0
Dikirim pada 15 Oktober 2014 di Uncategories

Apakah Anda menyukai mobil? Apakah Anda ingin hidup dari jual beli mobil? Apakah Anda ingin berkeliling dengan mobil yang berbeda setiap hari karena mereka adalah inventaris Anda? Dan apakah Anda ingin kesempatan untuk mencoba dan menjadi jutawan atau bahkan miliarder? Memulai bisnis dealer mobil mungkin menjadi langkah terbaik satu-satunya yang perlu Anda buat. 


Dalam tulisan ini, saya ingin mencoba untuk menjelaskan langkah-langkah yang diperlukan untuk mengetahui cara bisnis mobil bekas Anda sendiri. Anda akan perlu belajar bisnis - layanan mengelola stok, pembiayaan, pemasaran bisnis, dan pelanggan.  


Pahami Model Usaha Bisnis Mobi Bekas 


Pertama-tama, seperti biasa, saya ingin berbicara tentang uang yang terlibat dalam bisnis dealer mobil bekas sejak awal. Mari kita bahas bagaimana Anda membuat uang dalam bisnis ini, berapa banyak uang yang Anda bisa Anda dapatkan dalam bisnis ini, dan ada beberapa kelemahan dalam bisnis ini. Dengan menentukan model bisnis dari awal, itu akan membantu Anda untuk mencari tahu apakah bisnis ini tepat untuk Anda saat ini atau tidak. 


Bisnis mobil bekas adalah bisnis yang memiliki potensi yang cukup untuk mendorong Anda menjadi seorang jutawan. Jika bisnis Anda berjalan luar biasa baik, industri ini juga memiliki potensi untuk membuat Anda sampai dengan status miliarder. Usaha yang dikelola terbaik dalam industri ini dapat ditemukan di majalah Forbes 500  yang berarti bahwa bisnis dealer mobil memiliki banyak potensi keuntungan. 


Model Bisnis 


Dalam bisnis jual beli mobil bekas, ada tiga metode utama untuk mendapatkan keuntungan. Tiga metode tersebut adalah: 



  • Jual mobil bekas retail


  • Jual mobil bekas grosir 


  • Broker mobil bekas atau baru 



Ini adalah tiga sumber utama di mana Anda membuat uang dalam bisnis ini. Kita akan membahas masing-masing secara rinci di bawah ini. Berikut ini adalah tabel yang merangkum berapa banyak uang yang dapat Anda harapkan untuk keuntungan per-penjualan sebagai dealer mobil bekas yang Anda jalankan. 


Jual mobil bekas retail: keuntungan Rp 5 juta - Rp 20 juta per penjualan 


Jual mobil bekas grosir: keuntungan Rp 3 juta - Rp 7 juta per penjualan 


Broker mobil bekas atau baru: keuntungan Rp 2,5 juta - Rp 5 juta per penjualan 


Jadi seperti yang Anda lihat, keuntungan yang Anda buat per mobil cukup besar. Bila bisnis ini lancar, Anda bisa dengan cepat menjadi jutawan!



Dikirim pada 15 Oktober 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah jual mobil baru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 16.667 kali


connect with ABATASA